Juventus Bidik Gelandang Muda Belgia

blogbola- Dennis Praet, Gelandang muda Sampdoria, angkat bicara menanggapi rumor transfer dirinya ke Juventus. Pemain asal Belgia berusia 23 tahun itu menegaskan, sejauh ini belum ada kesepakatan dicapai dengan juara Serie A enam musim berturut-turut itu.

Beberapa pekan terakhir, beredar kencang rumor yang menyebutkan Praet akan pindah ke Juventus musim panas mendatang. Disebut-sebut, kesepakatan personal sudah dicapai, dan proses transfer resminya tinggal dilakukan Juli mendatang.

“Itu tidak seperti yang mereka tulis, semuanya sudah rampung,” ujar Praet kepada Il Secolo XIX, seperti dilansir Football Italia.

Walaupun menampik, Praet tak dapat memungkiri dirinya gembira ditaksir oleh Juventus. “Tapi untuk sekarang itu hanya kata-kata saja," ujarnya.

Baca juga : Permintaan Gaji Selangit Ronaldo Ditolak Madrid

Pemain 23 tahun itu juga mulai menjadi andalan timnas Belgia itu menyebut belum berpikir meninggalkan Sampdoria menuju Juventus, "Saya senang di sini, bahkan walau banyak hal yang berjalan tidak baik dalam beberapa waktu terakhir."

Agen Membantah

Menurut Riha, jelas tidak benar bahwa kesepakatan sudah dicapai untuk transfernya ke Juventus.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa tahun ini Praet telah menunjukkan potensi yang luar biasa. Dia mencapai level tertingginya tepat ketika jeda musim dingin,” ujar Riha, belum lama ini.

Praet masih terikat kontrak bersama Sampdoria masih berlaku hingga Juni 2021. Dalam kontraknya, ia terdapat klausul rilis senilai 25 juta euro. Kabarnya, Juventus bisa mendapatkan mantan pemain Anderlecht itu di bawah harga tersebut.

Naik Berkali Lipat

Gelandang 23 tahun itu, diboyong oleh Sampdoria dari Anderlecht pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 10 juta euro. Baru setahun setengah merumput di Serie A, pemain berusia 23 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya hingga membuat harganya naik dua kali lipat lebih.

Praet sudah memngemas tiga assist dalam 18 penampilan bagi Blucerchiati (julukan Sampdoria).

“Praet senang terikat dengan Sampdoria. Namun saya yakin di akhir musim nanti dia akan membuat lompatan jauh dalam hal kualitas,” tambah Riha.

sumber : bola.liputan6.com

Baca juga : Theo Walcott Resmi Gabung Everton